oleh

“PKS PEDULI KADER” MILAD KE-22 TAHUN PKS

BERITAMORUT.COM- Dalam Rangka Milad Ke-22 Tahun, Partai Keadilan Sejahterah (PKS), ditengah pendemik Covid-19, dilakukan kegiatan sebagai bentuk kepedulian, bertajuk “PKS Peduli Kader”, bersama lawan covid 19, wujudkan solidaritas, Nasional kian kokoh, melayani rakyat, dengan slogan ajakan ayo lebih baik.

Selasa 21 April 2020, Kader PKS Kabupaten Morowali Utara (Morut), yang juga adalah anggota DPRD Morut Yanto Baoli mengatakan kepada media ini, “Ditengah pendemik ini, dan saat akan memasuki Bulan Ramadhan, masyarakat tetap harus ikuti himbauan Pemerintah, menggunakan masker jika hendak keluar, membatasi aktivitas diluar rumah, tetap dirumah. Karna dengan begitu, maka mata rantai penyebaran virus covid-19 dapat dicegah”, ujarnya.

Yanto Baoli menambahkan, kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Morut, mengunjungi dari rumah ke rumah, ditengah pendemik saat ini, adalah bentuk kepedulian Partai, untuk membantu masyarakat yang kesulitan, dan semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga semua aktivitas dapat kembali normal.

 

 

HEANDLY MANGKALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed