oleh

DPC PKB MORUT SUMBANGKAN 10 TON BERAS KEPADA WARGA BERDAMPAK CORONA

BERITAMORUT.COM – DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Morowali Utara (Morut) sumbangkan 10 ton beras kepada warga berdampak Corona. Beras tersebut dikemas dalam ukuran 5 kilogram (kg) per paket.

“Beras akan kita bagikan secara bertahap di sejumlah titik di Morowali Utara. Ini bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat kecil yang terkena dampak virus Corona,” kata Ketua DPC PKB Morut, Muhammad Safri, Kamis (9/4/2020).

Sekali lagi Safri menegaskan,”Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kecil sekaligus meringankan beban mereka yang secara langsung merasakan dampak dari virus Corona atau COVID-19.”

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara itu, meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah.

“Hindari kerumunan warga, kami akan menyambangi dan memastikan langsung beras ini diterima oleh warga yang berhak,” ucapnya.

Tak lupa, mantan aktivis PMII mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Safri pun meminta masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya harap masyarakat Morowali Utara agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah. Jangan lupa saudaraku semua mari
terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di keseharian kita,” tandasnya.

Hendly/PKBNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed