oleh

GLENN FREDLY TUTUP USIA

BERITAMORUT.COM, Jakarta, Dikutip dari CNN Indonesia — Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh vokalis D-Masiv, Rian Ekky.

“Bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun… telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya,” kata Rian, Rabu (8/4).
Kabar berpulangnya Glenn juga diberitakan oleh musisi dan sahabat Glenn, Tompi, lewat pesan Whatsapp.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” ujar Tompi.

Belum diketahui sebab Glenn Fredly meninggal dunia. Hingga berita ini tayang, CNNIndonesia.com masih berusaha mengontak manajer Glenn Fredly dan kerabatnya.

Glenn Fredly merupakan musisi dan pencipta lagu yang mulai terkenal sejak membawakan lagu Kasih Putih pada awal 2000-an.

Lahir dengan nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada 30 September 1975, Glenn memulai karier dengan menjadi vokalis Funk Section sekitar 1995.

Tiga tahun kemudian, Glenn bernyani solo dan meluncurkan sebuah album bertajuk GLENN berisi 8 buah lagu. Namun baru album kedua, KEMBALI, popularitas Glenn menanjak.

 

Sumber: CNNIndonesia.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed