oleh

JENAZAH BUPATI MORUT LANGSUNG DI MAKAMKAN DI GOWA MAKASAR

BERITAMORUT.COM- Jenazah Bupati Morowali Utara (Morut) langsung dimakamkan di Gowa Makasar pagi ini (03/4) pukul 05.30 Wita.

Hal ini berdasarkan keterangan yang diberikan salah satu ajudan Bupati Morut.

“Dimakamkan tadi jam 05.30 wita di pemakaman pegawai pemda gowa makasar”, kata bapak golkar melalui sambungan telpon, kepada berita morut.

Sebelum dirujuk ke makasar, almarhum sempat dirawat di RSUD Kolonodale, dan dari hasil test rapid yang dilakukan oleh dr. Daniel yang merupakan Satgas Covid-19 Kabupaten Morut, negatif alias tidak terjangkit corona. Hal tersebut disampaikan kepada sejumlah awak media, saat menggelar press conference terkait gangguan kesehatan yang dialami almarhum kamis (2/4) di RSUD Kolonodale.

Untuk tidak menimbulkan spekulasia publik, yang menghubungkan riwayat perjalanan almarhum, sempat ke jakarta di Kantor PDIP Perjuangan yang merupakan Daerah terpapar Covid-19, masyarakat sangat mengharapkan, semua pihak yang ikut mendampingi beliau dalam perjalanan sampai saat tutup usia, dapat dilakukan pemeriksaan dan di umumkan secara terbuka kepada publik.

Hingga berita ini kami rillis, belum ada keterangan resmi dari Pihak Pemerintah Daerah atau yang mewakili keluarga.

 

Redaksi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed