oleh

Astra Group Wilayah Morut Berikan Bantuan DiPosko Perbatasan Dolupokarya

BERITAMORUT.COM- Sebagai bentuk kepedulian pencegahan wabah covid-19 di kabupaten morowali utara (morut), hari ini (01/4) sekitar pukul 12.10 Wita, Astra Group wilayah morut mengunjungi posko perbatasan desa dolupo karya kecamatan lembo raya, yang merupakan perbatasan dengan wilayah sulawesi selatan.

Melalui humas perusahaan reymond ugi mengatakan kepada media ini, “bantuan ini bentuk dukungan kami terhadap pencegahan wabah covid-19, dengan memberikan suplemen kepada tenaga kesehatan, dan aparat keamanan yang siang malam menjadi garda terdepan diperbatasan, mencegah wabah tersebut masuk Daerah kita, dengan berbagai pemeriksaan yang dilakukan”, ujarnya.

Reymond menambahkan perusahaan berencana melakukan penyemprotan disinfektan, kepada masyarakat dilingkar perusahaan, tetapi saat ini terjadi kelangkaan bahan baku campuran yang digunakan dalam penyemprotan.

Tentu yang paling penting menurutnya, kita menjaga kesehatan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, serta mengikuti himbauan yang diberikan pemerintah dan aparat keamanan, demi kesehatan kita semua.

 

Hend

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed