oleh

ANAK ALAM MORUT BANTU KELURAHAN BAHOUE CEGAH COVID-19

BERITAMORUT.COM- Upaya mencegah penyebaran wabah covid-19, menggerakan hati para pecinta alam, yang menyatu dalam organisasi Anak Alam Morowali Utara (Morut).

Rabu (01/4) ada sekitar 8 orang Anak Alam Morut yang kebetulan berdomisili, sekaligus sekertariat mereka di Kelurahan Bahoue Kecamatan Petasia (Jl.Poros Ganda ganda/samping Motel Jompi) mengambil peran, bergabung bersama Pemerintah Kelurahan, melakukan penyemprotan disinfektan, dibeberapa titik lokasi publik.

Acca salah satu pengurus organisasi mengatakan kepada media ini, “kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsi kami sebagai anak daerah, untuk bersama-sama bahu membahu menjadi bagian dari perjuangan mencegah wabah covid-19”, ujarnya.

Acca menambahkan, mereka bergabung hari ini dengan menggunakan APD yang standar, yang tersedia di sekret. Hari ini baru jalan didaerah pertamina sampai sebagian kuda laut, besok akan dilanjutkan menyelesaikan sampai ke daerah papoji.

Semangat Anak Alam Morut, patut di apresiasi dan menjadi teladan bagi pemuda desa dimanapun, bahwa wabah corona yang menakutkan ini, bisa dicegah, dengan melakukan berbagai cara, diantaranya lewat penyemprotan disinfektan, dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

Kegiatan Anak Alam Morut, adalah hal positif yang membantu Daerah melakukan upaya preventif terhadap wabah ini. Berbuat sesuatu yang berguna, adalah tugas dan tanggung jawab semua orang, terutama generasi muda saat ini.

 

HEND

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed