oleh

Satnarkoba Polres Morut Kembali Menciduk Pelaku Narkoba Jenis Sabu Di Mori Atas

Beritamorut.com,Mori Atas- Aparat Satnarkoba Polres Morut kembali menciduk pelaku kejahatan narkotika jenis sabu berinisial AW, alamat Desa Peleru Kecamatan Mori Atas. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sabu seberat 6 gram lebih sebagai barang bukti.

Kasat Narkoba AKP Dedi Suparman mengatakan, berawal dari laporan masyarakat yang sudah merasa resah “Anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Morowali Utara menerima informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah yang berada di Desa Pambarea kecamatan Mori Atas, di duga sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu, menerima informasi tersebut, anggota melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan memang benar ada barang bukti kita dapatakan” papar Dedi.

Lebih lanjut Kasat Narkoba menjelaskan kronologi penangkapan AW tidak ada perlawanan dari pelaku, dan saat ini pelaku telah diamankan di Mako Polres Morowali Utara bersama barang bukti guna dilakukan penyelidikan.

“saat itu pelaku duduk disamping rumah kemudian anggota Opsnal Tes Narkoba RES Morowali Utara mengamankan Lk. AWAL dan melakukan penggeledahan kemudian ditemukan 1 (Satu) buah kotak warna putih berisikan 18 (delapan belas) bungkus plastik cetik bening berisikan sabu dikantong celana yang digunakan Lk. AWAL, setelah itu pelaku dan Barang Bukti diamankan dan dilakukan interogasi lanjut” jelasnya. ***(Ady/Hend)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed