oleh

Satlantas Polres Morut Melaksanakan Jumat Berbagi Didusun Mata

Beritamorut.com, Morowali Utara- Jumat (13/3) Satlantas polres morowali utara melaksanakan jumat berbagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan, yang didampingi oleh Kasat lantas dan KBO Satlantas bersama personel Satlantas.

Satlantas Polres Morut dalam setiap kegiatan dan sosialisasi tertib lalu lintas, berupaya melakukan pendekatan untuk membangun kesadaran masyarakat. Satlantas sebagai pelayan masyarakat juga menunjukan kepedulian kepada sesama, khususnya mereka yang masuk kategori tidak mampu.

Pada jumat berbagi kali ini, Kapolres Morut mengatakan, “Ini merupakan wujud syukur kami, untuk selalu berbagi sedekah dengan saudara-saudara kami yang kurang mampu, ujar AKBP Bayu.

Satlantas Polres Morut kali ini memberikan bantuan berupa sembako seperti, beras, mie instan, gula dan susu kepada warga di dusun Mata Desa Korowou Kecamatan Lembo Sebanyak 3 kepala keluarga sebagai penerima.

Semoga semua masyarakat dapat terus berkontribusi dan berperan, mendukung setiap kegiatan Polres Morut, didalam memberikan pelayanan, menjaga Kamtibmas dan mengedepankan terciptanya rasa toleransi terutama di tahun ini, dimana Daerah akan melaksanakan Pilkada serentak, marilah kita menjaga persaudaraan sehingga tercipta demokrasi yang memberikan rasa aman pada semua pihak.

 

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed