oleh

Dan Lanal Palu Ingatkan Casis Cata Berdoa Dan Minta Restu Orang Tua

Dan Lanal Palu Ingatkan Casis Cata Berdoa Dan Minta Restu Orang Tua

PALU- Pada hari Jumat (28/2/2020), bertempat di gedung Serbaguna Mako Lanal Palu, Jalan Trans Palu-Donggala, Kelurahan Watusampu, Komandan Lanal (Danlanal) Palu, Letkol Laut (P) Rahadian Rahmadi memberikan pembekalan kepada 15 orang Casis Cata PK gelombang 1 Ta 2020 Panda Palu yang akan melaksanakan Pantukhir pusat di Lapetal Malang pada tanggal 18 Maret 2020 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (P) Adi Wirasmo, Pasminlog Lanal Palu Mayor Laut (T) Warsono, Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula, Batipers Peltu Ttg Muh Mufti, Serta Bajas Pelda TKU Muslim.

Danlanal Palu, Rahadian Rahmadi selaku ketua panitia Panda Palu menyampaikan, agar seluruh peserta untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan beribadah dan berdoa sesuai dengan keyakinan masing-masing.

“Saya juga mengingatkan kepada Casis, agar tidak lupa memohon dan meminta doa restu kepada kedua orang tua,” ungkapnya.

Danlanal berharap, Panda Palu bisa menjadi Pioner dan selalu tampil terdepan dan maksimal. Selain itu, lanjut Danlanal, agar seluruh Casis menjaga kesehatan dan pola makan yang teratur.

“Saya berharap dari 15 orang perwakilan Casis Cata PK Gel I Ta 2020 bisa lulus semua sesuai yang diharapkan,” tandasnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed