oleh

Meminimalisir Angka Kecelakaan, Polsek Bahodopi Laksanakan Strong Poin Pagi

Sektor (Polsek) Bahodopi, melaksanakan Strong Poin Pagi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di pertigaan menuju SMA Negeri Bahodopi, SDN Bahodopi dan SDN Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Kapolsek Bahodopi, Iptu. Zulfan, mengatakan bahwa kegiatan Strong Poin yang dilaksanakan, waktu pagi dan siang saat anak-anak masuk Sekolah dan pulang Sekolah. Zulfan juga menyampaikan jika kegiatan Strong Poin dilaksanakan untuk meminimalisir angka kecelakaan Lalu Lintas.

“ini merupakan langkah awal pihak Polsek mengantisipasi angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Bahodopi dan juga bisa memberikan rasa nyaman kepada anak Sekolah saat menyebrang, sebab kita juga membantu anak Sekolah yang akam menyeberang jalan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, menurut Zulfan, kegiatan yang melibatkan sepuluh personil anggota Polsek Bahodopi itu bisa membuat para pengguna jalan yang berkendara roda dua dan roda empat akan tertib, karena terlihat ada pihak Kepolisian mengatur Lalulintas.

“dengan adanya kegiatan ini, pengendara akan lebih hati-hati dan potensi kecelakaan dikalangan anak Sekolah akan berkurang, karena kita juga menegur pengendara yang ugal-ugalan,” tuturnya.(ADI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed