oleh

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dukung Aptripel Tumimomor

Morowali Utara, beritamorut.com:

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dukung Aptripel Tumimomor

Langkah Aptripel Tumimomor untuk bertarung kembali pada Pilkada serentak Tahun 2020 semakin terlihat jelas, hal ini ditandai dengan dipastikannya rekomendasi dukungan partai PKS kepada Aptripel Tumimomor, saat dikonfirmasi berita morut (19/02) tentang rekomendasi PKS tersebut melalui pesan whatshap, sang petahana Morut membenarkan telah mendapatkan restu dari partai PKS. “ Yah, kita semua bersyukur dan bertrima kasih, mendapat rekomendasi partai PKS” ujarnya.

PKS sendiri pada Pilkada serentak Tahun 2020 telah memberikan rekomendasi dukungan partai kepada tiga kepala Daerah yang akan bertarung kembali untuk periode kedua.

Dikutip dari TRIBUNPALU.COM Ketua DPP PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin mengatakan, ketiga kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari DPP PKS itu ialah Bupati Kabupaten Banggai, Kabupaten Morowali Utara, dan Kabupaten Poso.

Kata Wahyuddin, Surat Keputusan penetapan yang diteken DPP PKS untuk tiga Pilkada tersebut, sudah terbit sejak Rabu (12/2/2020) pekan lalu, dan telah diterima DPW PKS Sulteng, Sabtu akhir pekan kemarin.

“Saat ini surat rekomendasi tersebut sudah berada di tangan kami,SK itu dijemput langsung oleh Kabid. Pemenangan Pemilu Pemilukada DPW PKS Sulteng, Andi Parenrengi di kantor DPP PKS,” jelas Wahyuddin di Kota Palu, Selasa (18/2/2020) siang.

Aptripel Tumimomor sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Perindo besutan Hary Tanoe yang memiliki 2 kursi di DPRD Morut, dengan bergabungnya PKS yang memiliki 1 kursi, maka otomatis sudah 3 kursi yang dipastikan memberikan mandat kepada Aptripel. Kepada berita morut Aptripel menyampaikan bahwa saat ini dirinya focus menuntaskan program program kegiatan yang berjalan di Tahun 2020, persoalan dukungan masyarakat dan partai politik biarlah mereka yang menilai tentu dengan berbagai pertimbangan.***(Hend)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed