oleh

Kapolsek Mori Atas IPDA Agus Salim SH.MAP Turun Langsung Evakuasi Korban Lakalantas

Morowali Utara, beritamorut.com:

Kapolsek Mori Atas IPDA Agus Salim SH.MAP Turun Langsung Evakuasi Korban Lakalantas

Mori Atas: Kejadian lakalantas antara Mobil Truck Hino dengan kendaraan motor roda dua, yang terjadi diperbatasan wilayah tugas Polsek Mori Atas, menyebabkan korban pengendara motor siane poli’i meninggal dunia. (18/2/2020).

IPDA Agus Salim SH.MAP yang merupakan Kapolsek Mori Atas bersama Babinsa langsung turun mengevakuasi dan mengangkat jenasah sampai mengantarkan dibawah ke rumah duka desa pancasila kecamatan pamona timur kabupaten Poso, yang berbatasan dengan Kecamatan Mori Atas.

Menurut jon warga yang melintas dan sempat berhenti dilokasi kejadian, sikap pihak kepolisian dan aparat lainnya, sangat respek. “Pak Kapolsek saya lihat turun langsung dan membantu evakuasi” ujarnya.

Dikutip dari Tribratanews Kejadian bermula ketika Mobil Truck Hino Cargo warna biru dengan plat Nomor Polisi DN 8623 VU yang dikendarai oleh Lk. Wigil melintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Tabarano menuju kota Palu tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda yang ditumpangi korban, Akibatnya Korban jatuh mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tomata Kec. Mori Atas, setelah mendapatkan pertolongan medis secara intensif, korban dinyatakan meninggal dunia.

Sopir berikut kendaraan Truck Hino beserta kendaraan korban langsung diamankan di Polres Morowali Utara. Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Morowali Utara. ***(Sumber Humas Polres Morowali Utara)

 

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed