oleh

Peduli Masyarakat, PT. GNI Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Morowali Utara – PT. Gunbuster Nickel Industri (GNI) memberikan sembako ke sejumlah panti asuhan yang berada di Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Jumat (20/1/2023).

Petinggi PT. Gunbuster Nickel Industri (GNI) yaitu HOD Publik Relation Mister Jiang Chao terjun langsung untuk memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

“Melalui bantuan ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian yang berada di panti asuhan ini,” ujar Mister Jiang Chao.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya memberikan setidaknya 320 rak telur, 160 karung beras, 160 karton susuh, 160 botol minyak kelapa, 160 karton makanan ringan dan 160 paket kerupuk mentah ke sejumlah panti asuhan yang ada di Morowali Utara.

Mister Jiang Chao menyampaikan bahwa kedepan, pihaknya akan memberikan bantuan ke panti asuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang ada di Morowali Utara.

“Kedepannya nanti kita akan kontrak pak, misalnya panti ini kesulitan apa, buatkan proposal saja dan kami siap membantu,” jelasnya.

Ia juga menyebut bahwa anak-anak di Morowali Utara nantinya diberikan kesempatan untuk bekerja di PT. GNI Ketika mereka sudah siap untuk bekerja. “Kami siap mempekerjakan mereka ketika sudah siap untuk bekerja,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh PT. GNI merupakan bentuk kontribusi dari perusahaan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar yaitu daerah Morowali Utara.

Seperti diketahui, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, menyebut bahwa kehadiran para investor di Kabupaten Morowali Utara harus dapat memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat.

***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed