oleh

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Samapta Polres Morowali Utara Patroli di Kawasan Industri PT GNI

BUNTA- Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kawasan industri nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) Satuan Samapta Polres Morowali Utara melakukan Patroli disejumlah titik untuk memastikan para pekerja perusahaan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa gangguan.

Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto melalui Kasat Samapta AKP Basri Pakaya menyatakan Minggu (22/1/2023) gabungan TNI-Polri masih berjaga-jaga dilingkungan kawasan industri PT GNI untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

TNI-Polri melakukan patroli kesejumlah lokasi yang dianggap perlu untuk memantau secara langsung aktivitas para pekerja lokal dan tenaga kerja asing di dalam pabrik pengolahan nikel (Smelter) maupun di luar Smelter. “Hari ini aktivitas para pekerja berjalan lancar, situasi dan keamanan terpantau kondusif,” ujarnya.

Basri menyampaikan Patroli dari Satuan Samapta Polres Morowali Utara sekaligus melakukan pengecekan beberapa titik yang ditempati setiap Personil Polri diantaranya di setiap Pos Pengaman di kawasan Industri PT GNI yang diawali dari pengecekan Pos 4 PT SEI , kemudian di Pos 2, lanjut Pos 1, pos Jeti, pos 5 Bungintimbe dan kemudian kembali ke Pos 4. VAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed