oleh

Wamenaker RI Tinjau PT. GNI di Sambut Sekda. Anggota DPRD Morut Tak Terlihat.

Foto Wamenaker RI tiba di Bandara Umbele

MOROWALI UTARA- Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Republik Indonesia tiba di Morowali Utara (Morut) kunjungan kerja ke PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI). Kamis, 19 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 wita.

Dari informasi yang dihimpun wartawan Beritamorut.com dilapangan, kedatangan Wamenaker Afriansyah Noor melalui bandara Maleo Umbele. Disambut oleh Wakil Bupati Morowali Utara, didampingi Sekda Morowali Utara, TNI dan POLRI mengawal kedatangan Wamenaker RI tersebut.

Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah menugaskan Wamenaker Afriansyah Noor turun langsung ke lapangan pascabentrokan maut di PT GNI di Morowali Utara. Afriansyah diminta menindaklanjuti kesepakatan antara manajemen PT GNI dan pekerja.

“Update terbaru Morowali saya kira ya pengawas turun dan besok Pak Wamen saya minta juga turun hari Kamis menindaklanjuti hasil pertemuan dengan manajemen GNI. Kita tinggal mengawal bagaimana kesepakatan yang sudah dibangun itu,” kata Ida kepada wartawan di kompleks Istana, Jakarta, Selasa (17/1/2023). Dikutip dari Detik.com

Dalam penyambutan dan kunjungan Wamenaker RI ini. Tidak terlihat satupun anggota DPRD Morowali Utara hadir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed