oleh

Bupati Morut Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Delapan Ruas Jalan Provinsi yang Melewati Kawasan Konservasi.

BERITAMORUT.COM- Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menyaksikan Penandatanganan perjanjian kerjasama delapan ruas jalan Provinsi Sulawesi Tengah yang melewati kawasan konservasi dan peresmian penggunaan ruas jalan provinsi antara Tambayoli – Baturube. Penandatanganan tersebut berlangsung di Hotel Santika Palu, Rabu (15/9/2021).

Bertindak sebagai pihak pertama adalah Direktur Jenderal Konservasi Sumber Data Alam dan Ekosistem (KSDAE) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan diwakili oleh Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Tengah Ir. H. Hasmuni Hasmar, MSi dan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura selaku pihak kedua.

Perjanjian kerjasama tersebut terkait pembangunan strategis yang tidak dapat dielakkan berupa penyelenggaraan ruas jalan provinsi Sulawesi Tengah yang melewati kawasan konservasi di wilayah kerja Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Tengah.

Salah satu ruas jalan yang cukup strategis adalah poros Tambayoli – Baturube. Jalan ini melewati wilayah cagar alam Morowali yang dilindungi.

Selain Bupati Morut, hadir pula Bupati Poso, Bupati Banggai, Bupati Toli-toli dan sejumlah pejabat lainnya. (Ale/Uli).

©Media Center Delis & Djira

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed