oleh

Bupati Sigi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Tenaga Kesehatan (Nakes) Bidan Desa Dombu Kecamatan Marawola Barat

Bupati Sigi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Tenaga Kesehatan (Nakes) Bidan Desa Dombu Kecamatan Marawola Barat

SIGI, – Bupati Sigi, Mohamad Irwan menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Dombu akibat Covid-19.

“Innalilahi wa innailahi rajiun, telah meninggal dunia bidan Rose Diana, semoga amal ibadahnya diterima di-sisi Allah SWT,” ucap Bupati, Rabu (4/8/2021) pagi.

Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Sigi turut berduka cita atas berpulangnya bidan Rose Diana, A.Md.,Keb ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kemudian, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan atas dedikasinya menangani pasien Covid-19.

“Atas nama pemerintah, saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras mereka (Nakes), atas perjuangan dalam rangka mendedikasikan diri dalam penanganan Covid-19,” ucapnya.

Diketahui, bidan Rose Diana dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19, Selasa (3/8/2021). Bidan yang bertugas di Puskesmas Dombu itu menghembuskan nafas terakhir di RS. Madani Palu.

Bidan Rose meninggal dunia setelah selama 16 hari berjuang melawan covid-19. Bidan Rose adalah bidan yang telah mengabdikan diri selama 4 tahun sebagai ASN (Pegawai Negeri Sipil) dan ditempatkan di Puskesmas Dombu wilayah Kecamatan Marawola Barat, sehari-sehari dirinya bertugas sebagai Bidan di desa Dombu.

SUMBER : BID. IKP & Persandian / Layanan Komunikasi Publik & Hubungan Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed