oleh

JURNALIS BERITA MORUT BAGIKAN 500 MASKER DI JALAN POROS BETELEME

JURNALIS BERITA MORUT BAGIKAN 500 MASKER DI JALAN POROS BETELEME

 

BERITAMORUT.COM- Sejumlah jurnalis Morowali Utara (Morut) yang tergabung dalam redaksi media online Beritamorut.com melakukan pembagian 500 buah masker di jalan poros depan lapangan Beteleme Kecamatan Lembo kabupaten Morowali Utara (Morut) 25 Juli 2021 sekitar pukul 10.30 WITA.

Kegiatan pembagian masker ini mendapat pengawalan dari personil Polsek Lembo yang ikut memberikan support dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang terus meningkat.

“Kami membagikan 500 masker hari ini sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran covid-19 di Morowali Utara. Terima kasih atas dukungan redaksi, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Lembo, anggota DPRD Morut Indrawati Balirante yang sudah ikut terlibat dalam giat ini,” ujar Yolanda koordinator kegiatan

Jurnalis yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan berbagi ini di antaranya Yolanda, Teguh, dan Samuel Siombo serta beberapa rekan-rekan dari keluarga Jurnalis.

Pada tanggal 26 Juli 2021 besok, Pemerintah akan memberlakukan PPKM Level IV, untuk itu warga dihimbau tetap mengikuti Protokol kesehatan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed