ANAK MUDA MOROWALI UTARA ANTUSIAS HADIRI RESES IMAM KURNIAWAN LAHAY

BERITA MORUT1,952 views

ANAK MUDA MOROWALI UTARA ANTUSIAS HADIRI RESES IMAM KURNIAWAN LAHAY

BERITAMORUT.COM- Sebagai wakil dari Generasi Muda yang ada di Parlemen, Imam Kurniawan Lahay meggeler Reses Perdana di Morowali Utara untuk menyerap aspirasi masyarakat (Jumat, 23 Juli 2021).

Kegiatan reses Anggota DPRD termuda Provinsi Sulawesi Tengah ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19. Sehingga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Adanya penerapan protokol kesehatan ini juga membuat pertemuan dengan konstituen berlangsung terbatas.

Namun, ditengah pembatasan kondisi tersebut anak muda Morowali Utara begitu antusias untuk mengikuti reses, terbukti peserta yang hadir didominasi oleh anak muda.

Disela agenda Reses, IKL juga melakukan penyerahan Simbol sebagai tanda dibukanya Kegiatan IKL PUBGM Online Tournament 2021 di Morowali Utara.

Dalam sambutannya Bony Lahay sapaan akrabnya mengatakan “Masa depan Sulawesi Tengah ada pada kita generasi muda yang punya mimpi dan energi berlebih. Dan itu dibuktikan ditempat ini, karena sebagian besar peserta yang menghadiri reses didominasi oleh anak muda. Saya berharap kedepan bukan hanya saya saja yang mewakili generasi kita saat ini, tetapi teman-teman juga bisa berdiri disini menjadi wakil dari generasi muda agar bisa berbuat untuk Sulawesi Tengah khususnya Morowali Utara.”

Arief Ibrahim (kiri), peserta yang juara (tengah), Imam Kurniawan Lahay (Kanan)

Selanjutnya Arief Ibrahim saat diwawancarai Media mengatakan “Mungkin masih banyak teman-teman yang belum kenal dengan sosok KK Bony Lahay. Ada yang bilang Tak kenal maka tak Sayang, Tak sayang maka tak Cinta. Cinta datang dengan Tindakan bukan Sekedar Ucapan.

Hari ini beliau hadir membawa Cinta kepada Generasi Muda Morowali Utara. Bukan sekedar ucapan tapi komitmen untuk mengajak kami ACTIVE INDONESIA GROUP menyelenggarakan IKL PUBGM Online Tournament 2021 untuk terus mengasa bakat Gamers Morowali Utara dan pada masa Reses ini beliau langsung membuka Kegiatan dihadapan Pengurus IESPA Morowali Utara”. Ucap Founder ACTIVE INDONESIA GROUP ini.

Saat ditemui media, Ketua IESPA Morowali Utara Zulfikar Ismail mengatakan “Kami sangat senang dan bangga IKL sebagai Wakil dari generasi kami di Parlemen punya komitmen untuk mensupport para Gamers Morowali Utara. Mengingat saat ini masa PPKM dan kami sebagai generasi muda mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 maka Kegiatan ini kami laksanakan secara Online. Tegas Zulfikar

Kegiatan yang berlangsung di DI & GI’S Cafe Kolonodale selama kurang lebih 2 jam itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP, Ketua Komisi I Asral Lawahe, S.Pd, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat lainnya. Serta diisi dengan penampilan band lokal asal Kolonodale.

Melihat antusiasme peserta kegiatan khususnya Anak Muda dalam mengikuti kegiatan RESES ini menunjukan akan harapan kepada Wakil mereka yang ada di Perlemen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Sulawesi Tengah khususnya Morowali Utara.**

Komentar