oleh

MEWAKILI DPC HANURA DONGGALA, FRITS SEM KANDORI SERAHKAN BANTUAN PENCEGAHAN COVID-19 KEPADA BUPATI DELIS

BERITAMORUT.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Donggala yang di wakili Frits Sem KandoriĀ  berkunjung, berdiskusi untuk kemajuan Morut. Sekaligus mewakili Ketua DPC HANURA menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk pencegahan covid-19 kepada Bupati Morowali Utara (Morut) DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, diruang kerja Bupati Morut Kamis 22 juli 2021.

“Bapak Rahman Sarkawi, SE menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 500 alat Rapid Antigen dan ribuan masker sebagai tanda empati dan kasih sayang kami terhadap Bupati dan masyarakat Morut. Apa yang kami sumbangkan sangatlah kecil di bandingkan kebutuhan melawan Virus COVID-19 di masa pandemi ini, namun kami berharap hal ini bisa menjadi pemicu agar saudara-saudara yang lain yang memiki kelebihan berkat bisa berbagi dengan sesama.
Kami memilih menyerahkan bantuan ini ke Morut karena Bupati Morut yang pertama kali menyatakan bahwa di Morut telah masuk COVID-19 varian Delta yang sangat cepat penularannya.
Kami sangat berharap agar kita semua khususnya masyarakat Morut benar-benar mematuhi Prokes dengan disiplin serta menuruti semua anjuran Pemerintah dan jangan lupa untuk segera Vaksin,” ujar Frits Sem Kandori kepada media ini

Frits Sem Kandori juga mengatakan, Bupati Morut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sumbangan ini dan berharap agar kita semua ada dalam keberkahan dan lindungan Tuhan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed