oleh

Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Salah Satu Anggota DPRD Morut Justru Malas Masuk Kantor

-BERITA MORUT-2.054 views

Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Salah Satu Anggota DPRD Morut Justru Malas Masuk Kantor

BERITAMORUT.COM- Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) periode 2019-2024 harusnya menjadi tanggung jawab moral bagi setiap anggota legislatif (Anleg) untuk memegang teguh amanah, dan menunjukan kedisiplinan masuk kantor terutama bila menyangkut rapat komisi,

Kehadiran anggota dewan pada rapat-rapat baik kegiatan komisi, Pansus dan yang lain sangat dibutuhkan dalam rangka berkontribusi melakukan pengawasan.

Dari penelusuran media ini salah satu anleg DPRD Morut inisial AS dari Partai Bulan Bintang (PBB) justru lebih sering tidak masuk kantor. AS adalah anleg DPRD Morut yang kali pertama duduk mewakili rakyat pada periode 2019-2024.

Ketua Fraksi PKB Jeffisa Putra saat dikonfirmasi media ini mengakui soal kehadiran anleg ini dan telah menyampaikan himbauan,

“Andri ya sodara dari PBB.. Memang beliau jarang masuk kantor sodara.. Saya juga tidak tau apa masalah beliau sampai jarang masuk kantor.. Mungkin karena anak istrinya domisili Jakarta sodara.. Selama masa pandemi ini saya belum pernah bertemu.. Hanya sekali kalau tidak salah 3 bulan lalu sodara.. Saya sudah sampaikan ke beliau agar bisa masuk kantor, beliau hanya jawab iya.. Kemungkinan beliau ada kesibukan atau apa saya juga belum tau sodara.. Ketua BK juga pernah sampaikan ke fraksi terkait itu,,🙏,,” tulis Bung Jeff sapaan akrabnya (20/7)

Sementara ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Morut Djon Fikles Pehopu saat coba kami konfirmasi via sambungan telpon terputus, sehingga belum mendapat jawaban dari Ketua BK DPRD ini.

Ditengah sejumlah sorotan akan berbagai persoalan daerah yang menumpuk. Sangat disayangkan jika wakil rakyat yang di pilih justru mengurus kepentingannya sendiri.**(Foto Anggota DPRD Morut. Foto di ambil sebelum pandemi covid-19)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed