oleh

Perayaan Idul Adha, Polres Morut Potong 10 Ekor Sapi

BERITAMORUT.COM- 10 Ekor Sapi dikurbankan dari Polres Morowali Utara (Morut) di hari Raya Idul Adha 1442 H dengan dan membagikannya kepada masyarakat. Selasa ( 20/7/2021).

“Sebanyak 10 ekor sapi kami kurbankan di hari raya Idul Adha 1442 H tahun ini dan tentunya pembagian daging kurbannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat ” Ujar Kabagsumda selaku Ketua Pemotongan Hewan Kurban Polres Morowali Utara.

Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani.S.H., S.I.K. M.M menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada Ustadz H.Musakkar untuk selanjutnya akan disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga.

“Kami harap daging hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saya harap mekanisme saat pembagian nanti tetap mematuhi protokol kesehatan, Gunakan masker, Jaga Jarak dan Mencuci tangan” ucap Kapolres saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis.

Sebanyak 350 lembar kupon dibagikan kepada warga sekitar, mekanisme serta pelaksanaan dari penyembelihan hingga pembagian daging kurban tetap mematuhi protokol kesehatan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed