oleh

DPRD Morut Menutup Mata Terkait Anggotanya Abaikan Tugas

BERITAMORUT.COM- Lembaga terhormat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) terkesan menutup mata terkait anggotanya yang mengabaikan tugas.

Ketika media ini melakukan konfirmasi kepada Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP mengarahkan untuk konfirmasi kepada Badan Kehormatan (BK) yang diketuai Djon Pehopu.

“Dikonfirmasi ke BK de,pak Jhon Pehopu atau ketua fraksinya,” tulis Ketua DPRD Morut (20/7)

Ketua BK DPRD Morut Djon Pehopu yang kami konfirmasi tidak memberikan respon apapun dan terkesan Bungkam terkait persoalan ini,

Praktis hanya ketua Komisi II DPRD Morut Jeffisa Putra. A yang merespon pertanyaan media soal anleg Partai Bulan Bintang (PBB) yang jarang masuk kantor,

“Andri ya sodara dari PBB.. Memang beliau jarang masuk kantor sodara.. Saya juga tidak tau apa masalah beliau sampai jarang masuk kantor.. Mungkin karena anak istrinya domisili Jakarta sodara.. Selama masa pandemi ini saya belum pernah bertemu.. Hanya sekali kalau tidak salah 3 bulan lalu sodara.. Saya sudah sampaikan ke beliau agar bisa masuk kantor, beliau hanya jawab iya.. Kemungkinan beliau ada kesibukan atau apa saya juga belum tau sodara.. Ketua BK juga pernah sampaikan ke fraksi terkait itu,,🙏,,” tulis Bung Jeff sapaan akrabnya (20/7)

Sikap BK DPRD Morut yang terkesan memilih bungkam menunjukan bahwa DPRD menutup mata.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed