oleh

PENDERITA TUMOR GUSI ASAL MOILONG, KABUPATEN BANGGAI, BUTUH ULURAN TANGAN DERMAWAN

PENDERITA TUMOR GUSI ASAL MOILONG, KABUPATEN BANGGAI, BUTUH ULURAN TANGAN DERMAWAN

BERITAMORUT.COM, BANGGAI – Pada masa sulit, tentunya kita membutuhkan bantuan biaya untuk berbagai macam hal. Akan tetapi, bantuan itu tidak bisa datang begitu saja. Dikarenakan butuh adanya komunikasi yang baik antara pemohon bantuan dengan pemberi bantuan.

Menurut Bayu yang merupakan koordinator liputan (korlip) kabarluwuk.com aksi penggalangan dana ini sebagai aksi kemanusian yang juga merupakan bagian aksi sosial kabarluwuk.com,.Sebelumnya informasi ini dia dapatkan dari seorang mantri yang sangat peduli yang selalu memperhatikan pak arpan selama perawatan di rumahnya yaitu mantri sarpin Amd kep kerap di panggil, Apin” dialah sumber infomasi dan selaku penanggung jawab sehingga kami bisa melihat langsung kondisi bapak arpan yang sangat membutuhkn uluran tangan kita semua Jum,at 16/7/2021
” Lanjut sebagai mana yang di sampaikan bahwa warga yang memerlukan bantuan bernama Arpan Umur 32 tahun, agama Islam, pekerjaan nelayan pencari kepiting Muara ,alamat Desa Saluan kecamatan Moilong Kabupaten Banggai.ARPAN merupakan warga kurang mampu dan sedang menderita sakit tumor dari Gusi yang dialami selama 5 Tahun dan telah mengalami pembusukan karena pembengkakan dan saat ini sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan atau Operasi. Terang Bayu.

penggalangan dana buat Pasien Arpan bisa disalurkan melalui
1. Mantri Sarpin AMD.Kep
No. Kontak Hp. 0853 9740 6500
No. Rek. Bank BPD No. 0040205056813
2. No. Kontak pasien an. Arpan
No. Hp. 0815 2408 5016
3. Marjuki Bayu
No. Hp. 0813 5438 0485

Uluran dan bantuan bagi para dermawan sangat kami harapkan agar pasien bisa sehat dan dapat bekerja untuk menghidupi keluarganya. Atau bisa juga menghubungi media Online Kabarluwuk.com alamat Hanga hanga depan pondok pesantren Buminata Luwuk No. Hp. +62 813-5417-2518 ( Sumber: Kabar Luwuk ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed