oleh

Bupati Delis: Kasus COVID-19 di Morut Naik, Vaksinasi Akan Digencarkan.

BERITAMORUT.COM- Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 yang menyerang warga mengalami kenaikan setelah lebih sebulan nyaris tanpa kasus sama sekali.

“Saya informasikan bahwa hari-hari ini, peningkatan kasus COVID-19 tidak hanya terjadi di Jakarta, Jawa dan Bali, tetapi juga di Morowali Utara,” kata Delis saat memberikan sambutan pada acara vaksinasi gratis dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2021 di Gedung Morokoa, Kolonodale. Kamis (15/7).

Karena itu, Delis mengimbau warga Morut agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, yakni menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imunitas tubuh.

Pemda, kata dokter Delis, akan menggencarkan vaksinasi supaya cakupan vaksinasi semakin tinggi guna menekan risiko penularan/penyebaran virus corona di daerah itu.

Delis menyampaikan apresiasi kepada pihak kejaksaan yang telah menggelar acara vaksinasi gratis tersebut. Minat masyarakat tampak cukup besar, namun karena ketersediaan vaksin yang terbatas, banyak warga yang tidak mendapatkan kesempatan untuk divaksin, baik yang pertama kali maupin yang kedua.

Hadir pada acara vaksinasi itu Wabup Morut H. Djira, Wakil Ketua DPRD Morut H. Muh. Syafri dan Kadis Kesehatan Morut Delnan Lauende dan Kacabjari Kolonodale, Andreas Ajie, SH.MH. (RoMa/Ryo/Ope/MCDD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed