oleh

Pengurus TP PKK Morut Ikuti Pelantikan Ketua TP PKK Sulteng

Pengurus TP PKK Morut Ikuti Pelantikan Ketua TP PKK Sulteng

BERITAMORUT.COM- Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut) dipimpin ketuanya Ny. Febriyanthi DJ Hehi mengikuti pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi secara virtual, Rabu (14/7).

Pengurus PKK Morut tersebut mengikuti acara pelantikan melalui layar lebar di Ruang Pola Kantor Bupati Morut.

Adapun Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang dilantik adalah Vera Rompas Mastura. Sedangkan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi yang dilantik yakni Hesnidar Haris.

Keduanya merupakan istri dari masing-masing kepala daerah yang terpilih dalam Pilkada Serentak 2020.

Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian berharap program kerja TP-PKK di daerah senantiasa bersinergi dengan program pemerintah daerah.

Karena itu, TP-PKK perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah. Melalui pemahaman itu, TP-PKK dapat memetakan pelaksanaan 10 program pokok yang diemban TP-PKK.

Selain itu, program kerja juga perlu disusun sesuai dengan potensi yang dimiliki daerahnya masing-masing.

Ia juga berharap agar para gubernur, buupati dan walikota dapat memberi perhatian dan dukungan terhadap pelaksanaan program TP-PKK. Terlebih mereka merupakan Ketua Pembina TP-PKK di daerahnya masing-masing.

“Kiranya dapat memberikan dukungan dan fasilitasi terhadap program-program PKK,” harap Tri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi mengemukakan akan bersinergi dengan dinas/badan terkait untuk menjalankan 10 Program Pokok PKK, terutama yang menyentuh kepentingan langsung masyarakat, (Ale/Ryo/Foto:MCDD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed