oleh

Dana POKIR Indrawati Balirante Untuk Bantu Kebutuhan Gereja dan Musholah

Dana POKIR Indrawati Balirante Untuk Bantu Kebutuhan Gereja dan Musholah

 

BERITAMORUT.COM- Dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante,SE difokuskan untuk membantu pembangunan rumah ibadah sampai memberikan juga fasilitas, baik Gereja dibeberapa desa dan Musholah di wilayah kecamatan Lemboraya dan Lembo kamis 01 juli 2021.

“Saya menyerahkan langsung bantuan di gereja desa Kumpi bantuan orjen, kemudian gereje di Beteleme, pembangunan gereja desa Tinompo, dan bantuan untuk musholah desa Pontangoa. Yang diserahkan ini bantuan dari dana Pokir DPRD, sebagai wakil rakyat ini tugas saya menyuarakan aspirasi warga terutama kebutuhan rumah ibadah yang sangat penting. Saya berharap kita terus membangun tali kasih persaudaraan, membangun silaturahmi kedepan, tentu sebagai wakil rakyat kami berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan apa kebutuhan warga. Saat ini masa pandemi covid-19, terjadi pemangkasan anggaran, saya berharap apa yang ada bisa dimanfaatkan dan dijaga baik-baik, terima kasih.” Ujar anggota DPRD Morut ini saat dikonfirmasi media.

Indrawati Balirante atau yang lebih akrab bagi warga biasa disapa Iin Balirante adalah kader partai Perindo yang tergabung dalam komisi II DPRD Morut ini.

Menyuarakan kepentingan rakyat terutama keluhan warga mulai dari para kelompok Industri Kecil Menengah (IKM), para pedagang di pasar Beteleme serta sejumlah persoalan yang didalamnya ada kepentingan bagi kaum perempuan menjadi perhatiannya. Bahkan anggota DPRD ini juga membentuk wadah para pendukungnya yang diberi nama SRIKANDI INDRAWATI BALIRANTE (SIB).**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed