oleh

HUT BHAYANGKARA Ke-75, Bupati Delis Beri Reward Personil Polres Morut Berprestasi

HUT BHAYANGKARA Ke-75, Bupati Delis Beri Reward Personil Polres Morut Berprestasi

BERITAMORUT.COM- Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Morowali Utara (Morut) melaksanakan acara ramah tamah yang begitu sederhana yang dipusatkan di Polsek Petasia usai melaksanakan Upacara secara virtual yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Morowali Utara pagi tadi (Kamis, 1 Juli 2021).

Dengan mematuhi protokol kesehatan, Pelaksaan acara ramah tamah tersebut diisi dengan acara pemberian penghargaan kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya serta memberikan hadiah kepada juara lomba yang telah dilaksanakan dari tanggal 26 hingga tanggal 30 Juli kemarin. Dan juga memberikan SIM reward kepada warga yang lahir tanggal 1 Juli.

Penyerahan penghargaan serta hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Morowali Utara, Ketua DPRD Kab.Morowali, Kapolres Morowali Utara secara simbolis.

Di hari spesial ini juga, Kepala BPN Kab.Morowali Utara Pak Adolf Severlianus Puahadi, S.SiT., M.M. menyerahkan langsung sertifikat tanah kepada Kapolres Morowali Utara Akbp Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M, Adapun sertifikat tersebut adalah
1. Tanah kantor Polsek petasia timur.
2. Asrama Polsek petasia timur.
3. Kantor Polsek petasia barat.
4. Kantor Polsek Malino.
5. Rumah dinas Polsek Soyo jaya

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, DPRD, TNI serta seluruh tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Morowali Utara dapat kondusif. Dan juga tentunya Koordinasi serta kolobarasi dari seluruh stake holder yang ada ditengah pandemi Covid-19 ini, mampu menekan jumlah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara,  kami harap pencapaian tersebut dapat terjaga sehingga wilayah kita ini benar-benar bebas dari penyebaran Virus covid-19. Dan tentunya Protokol kesehatan wajib diterapkan.” Tutur Kapolres.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed