oleh

Bupati Bersama Kapolres Morut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak 

Bupati Bersama Kapolres Morut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak

 

BERITAMORUT.COM- Kapolres Morowali Utara (Morut), AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M mengungkapkan program vaksinasi 1000 perhari di Kabupaten hari ini telah dimulai dan dilaksanakan diseluruh puskesmas, balai desa dan gerai-gerai yang tersebar di seluruh Kecamatan sekabupaten Morowali Utara, dengan bekerjasama dengan Pemkab, Dinas Kesehatan, dan Puskesmas serta TNI.(26/6/2021)

Program vaksinasi yang dimulai pada hari ini tanggal 26 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Morowali Utara dimana kita menargetkan 1000 perhari. Terang Kapolres.

Untuk pelaksanaan vaksinasi, Polres Morowali Utara juga menyiapkan lokasi vaksinasi yang dipusatkan di Aula Polres dan telah dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara dan Kapolres Morowali Utara.

Bupati serta Kapolres memantau langsung pelaksnaan vaksinasi tersebut, dan Bupati tetap mengingatkan kepada warganya yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Diharapkan dengan vaksinasi serentak ini, warga Kabupaten Morowali Utara Dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara secara khusus dan Indonesia secara umum.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan masih sementara berlangsung di beberapa wilayah di Kabupaten Morut selain di Polres Morowali Utara.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed