oleh

Hut Bhayangkara ke-75, Kapolres Morut Bagikan Paket Sembako Kepada Pensiunan Polri

Hut Bhayangkara ke-75, Kapolres Morut Bagikan Paket Sembako Kepada Pensiunan Polri

BERITAMORUT.COM- Polres Morowali Utara menyalurkan paket sembako kepada keluarga purnawirawan Polri di Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. (Jumat,25/6/2021).

AKBP Ade Nuramdani.S.H., S.I.K., M.M berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para penerima.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75. Kami melaksanakan pemberian bantuan sosial) dengan sasaran yang berbeda-beda. Pada hari ini, sasarannya purnawirawan” tutur Kapolres Morowali Utara.

Pemberian tali asih ini juga menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang saat ini masih menjabat.

“Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” katanya.

Perwira Menengah yang baru saja menjabat Kapolres Morowali Utara ini berharap tali asih ni dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.

Pemberian sembako diserahkan secara simbolis kepada 3 Pensiunan Polri yang juga menghabiskan masa baktinya bertugas di Polres Morowali Utara

“Bukan dari seberapa nilainya, melainkan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik, dan juga memberikan saran serta masukan dalam membangun Polres Morowali Utara kedepannya ” kata Perwira menengah tersebut.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed