oleh

Gubernur Sulteng Dukung Pendirian BLK dan Pengembangan Petani Milenial di Morut

BERITAMORUT.COM,PALU- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura mendukung pendirian Balai Latihan Kerja (BLK) di Morowali Utara (Morut) serta pengembangan petani Milenial. Dukungan tersebut mengemuka dalam dialog diruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa 22 Juni saat menerima kunjungan Bupati Morowali Utara Dr. dr Delis Julkerson Hehi, MARS bersama Bupati Sigi Moh Irwan S. Sos, M.Si.

Bupati Morowali Utara dalam kesempatan kunjungan pertama diruang kerja Gubernur Sulteng selain menyampaikan ucapan selamat juga memaparkan kondisi pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan sejak dilantik sebagai kepala daerah yang baru.

“Setelah kami memaparkan apa yang telah kami lakukan sampai hari ini, pak gubernur merespon sangat positif, termasuk beberapa hal yang juga menjadi concern pak gubernur dalam memimpin Sulawesi Tengah ke depan,” kata Bupati Morowali Utara.

Sejumlah loint pwnting dari pertemuan hari ini adalah mendukung penuh Program yang Pro Rakyat termasuk pendidikan gratis sampai tingkat SLTA, mendukung pendirian BLK di Morut, Mendukung Pengembangan Petani Millenial serta Keberpihakan Investasi bagi Daerah dan masyarakat khususnya lewat keterlibatan Perusda.

Diakhir pertemuan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah , terutama memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed