oleh

DPD HANURA SULTENG, Beri Dukungan DPC HANURA DONGGALA Raih 6 Kursi DPRD

DPD HANURA SULTENG, Beri Dukungan DPC HANURA DONGGALA Raih 6 Kursi DPRD

 

PALU – Ketua DPC Kabupaten Donggala Rahman Sarkawi menargetkan pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, meraih enam kursi di legislatif.

“Dengan dilantiknya saya sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Donggala. Target utama saya yakni peraihan kursi di DPRD bisa 6 kursi. Saat ini hanya satu kursi saja di legislatif, sebelumnya 3 kursi, mengalami penurunan,” ujar Rahman Sarkawi kepada MAL Online, usai serah terima SK jabatan Kepengurusan yang baru, yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Hanura Provinsi Sulteng Ismail Junus, Selasa (22/6).

Menurutnya, target enam kursi di legislatif tentunya tidak mudah diwujudkan. Untuk memenuhi target itu, Rahman Sarkawi yang juga bendahara APINDO Sulteng mengaku, bersama pengurus lainnya akan membahas strategi-strategi yang akan diambil sehingga bisa menang dalam Pemilu.

Meski masih tiga tahun lagi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, sudah ada beberapa pasangan yang mengatakan siap merapat ke Partai Hanura. Namun pihaknya juga tidak serta merta menerima.

Menurutnya, mereka harus melihat figur yang hendak didukung. Figur yang didukung adalah yang bisa amanah dengan janji-janjinya dengan masyarakat, bukan pemimpin yang banyak bohong yang menyengsarakan rakyatnya.

Sementara, sebelumnya di kantor DPD Hanura Provinsi Sulteng dilakukan serah terima surat Keputusan (SK) jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Donggala Rahman Sarkawi. SK ini diserahkan oleh sekretaris DPD Hanura Provinsi Ismai Junus.

SK pengurusan DPC yang baru ini nomor 087/ B.2/ DPP – Hanura/ VI/ 2021 ditanda tangani oleh ketua DPP partai Hanura Oesman Sapta tertanggal 21 Juni 2021.

Rahman Sarkawi terpilih sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Donggala, hasil Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar 19 Mei 2021 lalu ,di Hotel Dely Palu Timur.

Wakil Ketua (Waket) DPD HANURA Sulteng Frits Sem A. Kandori mengucapakan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua DPC Donggala sekaligus menaruh harapan besar,

“Selamat dan sukses atas terpilihnya ketua DPC HANURA DONGGALA sekaligus saya menaruh harapan besar dalam kepemimpinan beliau, HANURA DONGGALA akan menjadi lebih besar dan bisa menjadi rujukan bagi DPC lainnya di Sulteng,” ujar Frits Sem Kandori kepada media

Artikel ini telah tayang di Media Alkhairaat Online dengan judul: “DPC Hanura Donggala Target 6 Kursi”**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed