oleh

Wabup dan Ketua PKK Morut Hadiri Penamatan PAUD TK Titipan Kasih Bahontula

Wabup dan Ketua PKK Morut Hadiri Penamatan PAUD TK Titipan Kasih Bahontula

BERITAMORUT.COM- Wabup H. Djira K bersama Bunda PAUD Kab. Morowali Utara Febriyanthi H. DJ. Hehi, hadiri Ibadah Syukur dan Penamatan anak didiki PAUD TK Titipan Kasih Bahontula Tahun Pelajaran 2020-2021, Jumat 18 juni 2021 pukul 09.00 wita

“PAUD TK Titipan Kasih ini menamatkan 32 anak didik yang siap melanjutkan ke tingkat sekolah dasar” ujar Erni Lagaronda. S.Pd Kepala Sekolah PAUD TK tersebut.

Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Pendidikan GKST Drs. Yulius Pode, Lurah Bahontula, Bunda PAUD Kec. Petasia dan Pdt. Benhard Latingka.

Program Bunda PAUD pada periode ini menitikberatkan kepada pendidikan karakter anak dan pendidikan bahasa Inggris di usia dini, untuk tujuan tersebut Bunda PAUD akan menyiapkan kurikulum yang sesuai dengan program tersebut.

Bunda PAUD Febriyanthi berharap orang tua sebagai titik utama pendidikan anak usia dini dapat berperan langsung dalam mengembangkan potensi anak dan memberikan Rule Model kepada anak, sehingga terbentuk karakter anak yang religius, jujur, toleransi, disiplin, kerja keras, kreatif, mandiri, demokratis, rasa ingin tahu, semangat kebangsaan, cinta tanah air, menghargai prestasi, bersahabat, cinta damai, gemar membaca, peduli lingkungan, peduli sosial. (MC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed