Jabat Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat 

BERITA MORUT706 views

Jabat Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

 

BERITAMORUT.COM- Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani SH,SIK,MM memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Morowali Utara selama dia menjabat sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara setempat untuk mewujudkan bumi tepo asa aroa menjadi lebih aman, tentram dan tertib.

Hal tersebut disampaikannya saat acara pisah sambut secara terbatas di aula Mapolres Morowali Utara yang juga dihadiri mantan Kapolres AKBP Bagus Setiyawan SH,SIK,MH yang saat ini menjabat Wadir Krimsus Polda Sulteng, Kamis (17/6/2021).

“Mohon doa restu dan dukungan, agar dalam melaksakan tugas sebagai Kapolres Morowali Utara diberikan kelancaran,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres AKBP Nuramdani dengan dukungan semua pihak dan masyarakat morowali utara(Morut) Polri akan selalu mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan warga. Iapun siap meneruskan program yang telah dirintis pejabat lama, demi meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai selama ini.

“Yang sudah baik akan ditingkatkan untuk lebih baik lagi” jelasnya.

Kapolres Ade mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat karena dia beserta keluarganya mendapat sambutan yang istimewa baik dari seluruh instansi terkait, maupun dari anggota Polres Morowali Utara,utamanya kepada Kapolres lama atas dedikasinya selama mengemban tugas di morut.

Sementara itu, AKBP Bagus Setiyawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada masyarakat, Pemerintah, Forkominda dan pihak swasta lainnya yang selama dia mengemban tugas di morut mendapat dukungan penuh. Iapun memohon doa dan dukungannya agar dalam mengemban tugas barunya dapat berjalan sukses dan lancar.

Turut hadir pada pisah sambut Bupati morut yang diwakili Sekretaris Daerah Musda Guntur,Ketua DPRD Morut Hj Megawati Ambo Asa,Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Rahardja,Kapolres Morut AKBP Ade Nuramdani bersama ibu,Jajaran polres morur,serta undangan lainnya.**

 

Reporter: Josep Mikael Sorisi

Komentar