oleh

Warga Morut Ramai Keluhkan Mati Lampu Di Momen EURO 2021

Warga Morut Ramai Keluhkan Mati Lampu Di Momen EURO 2021

 

BERITAMORUT.COM- Mati lampu di Morowali Utara saat momentum piala Eropa atau EURO 2021 tengah digelar, membuat sejumlah pecinta sepakbola melampiaskan kekesalannya di media sosial,

“Sampai kapan begini terus,so capek mi dipanggil ini PLN begini terus juga listrik mati hidup te jelas,PLN mana janjimu?
Ada kompensasi juga ini bagi kami pelaku usaha kecil karena listrik yang te jelas dan usaha kami bergantung dari listrik? “tulis Arman Purnama Marunduh pemilik Warkop TEHEHE di akun media sosialnya(14/6)

Yah,,mati lampu mempengaruhi mereka para pengusaha warung kopi (warkop) yang harusnya bisa mendapat keuntungan besar dengan menyediakan nonton bareng.

Bukan hanya Arman Purnama Marunduh yang bakal merugi jika kondosi mati lampu terus berkepanjangan, sejumlah usaha rumahan pun mengeluhkan kondisi ini di media sosialnya.

Hamka Salah satu penanggung jawab pelayanan di ULP PLN Kolonodale yang kami konfirmasi dengan kondisi PLN yang ramai jadi keluhan ini belum membaca pesan yang kami kirim.

Warga Morut berharap PLN segera melakukan perbaikan, apalagi dengan fakta yang telah disampaikan pihak PLN bahwa ada kelebihan 1 Megawatt yang tersedia. Bahkan PLN akan membuat jaringan yang baru, segera di realisasikan agar persoalan listrik teratasi.**(Foto illustrasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed