oleh

Febriyanthi Hongkiriwang Terpilih Sebagai Ketua PMI Morut

Febriyanthi Hongkiriwang Terpilih Sebagai Ketua PMI Morut

BERITAMORUT.COM- Febriyanti Hongkiriwang. DJ. Hehi S.Si, Apt. Terpilih sebagai Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Morowali Utara (Morut) periode 2021-2026 dalam musyawarah kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) di kabupaten Morowali Utara (Morut) bertempat di Hotel Bougenvil Kolonodale, kamis 10 juni 2021.

Hadir pada acara tersebut Sekda Morut Ir. Musda Guntur MM, mewakili Bupati Morut, Ketua TP PKK Morut Febriyanti H. DJ. Hehi, Wakil Ketua PMI Prov. Sulteng Sudirman SE mewakili ketua PMI Sulteng, juga Kepala Bidang Organisasi PMI Kab. Morut Yunbert Bamba. Ketua KPUD Morut Yusri Ibrahim dan camat se-kabupaten Morowali Utara.

Tujuan musyawarah ini adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus PMI dan pemilihan ketua PMI Morut periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Sekretaris PMI Sulteng mengapresiasi pemda morut di kepemimpinan yang baru ini “kepemimpinan yang baru di kabupaten Morut, kami optimis PMI dapat berkembang karena Bupati Delis merupakan seorang tenaga medis dan peduli akan kemanusiaan, yang merupakan sisi pertama dalam tujuh prinsip PMI.” kata Sudirman SE.

PMI Sulteng juga berharap nantinya akan dibangun UTD (Unit Transfusi Darah).

Dalam kegiatan musyawarah ini juga digelar donor darah yang diikuti oleh sebagian peserta musyawarah. Dan dilanjutkan dengan pemilihan ketua PMI Morut.

Pada pemilihan, secara aklamasi terpilih Febrianty H. DJ. Hehi. S.Si, Apt sebagai Ketua Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Morowali Utara periode 2021-2026. Febriyanthi Hongkiriwang yang juga Ketua TP PKK Morut adalah seorang tenaga kesehatan dibidang farmasi dan mempunyai dedikasi terhadap kemanusian

(Media Center Delis & Djira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed