oleh

Bupati dan Wabup Morut Terharu, Tim Pemenangan Maralee Bikin Syukuran Secara Gotong-royong

Bupati dan Wabup Morut Terharu, Tim Pemenangan Maralee Bikin Syukuran Secara Gotong-royong

 

BERITAMORUT.COM- Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K. SPd, MPd, sama-sama menyatakan rasa bangga sekaligus terharu atas sambutan luar biasa dari warga Desa Maralee, Kecamatan Petasia Barat, dalam acara syukuran di desa itu, Rabu malam.

Syukuran itu dilaksanakan oleh Tim Pemenangan dan Pendukung Delis-Djira atas kemenangan dan dilantiknya pemimpin Morut tersebut. Menariknya, acara itu dilakukan secara gotong-royong dan sukarela.

“Saya sungguh terharu atas sambutan dan ketulusan orang-orang tua dan saudara-saudara semua. Dukungan Maralee tetap luar biasa,” jelas Bupati Delis saat memberikan sambutan.

Seperti diketahui, di Desa Maralee pasangan Delis-Djira unggul dari pasangan Holiliana-Abudin saat pilkada Morut 9 Desember 2020 lalu.

Bupati mengakui kemenangan di desa ini merupakan bukti ketulusan dan keikhlasan dalam perjuangan pada pilkada lalu. Apalagi tantangan untuk meraih kemenangan di desa ini cukup berat.

“Hari ini terbukti lagi, dukungan para orang tuaku, tim pemenangan, dan pendukung lainnya sangat tulus. Terus terang saja, acara ini dilaksanakan tanpa saya mengeluarkan satu rupiah pun,” katanya disambut tepuk tangan.

Sebagai wujud tanggung jawab atas dukungan luas masyarakat sehingga bisa menduduki kursi bupati, Dokter Delis menyatakan ia bekerja total bersama Wakil Bupati untuk mensejahterakan masyarakat.
Menurutnya, kini saatnya untuk membalas dukungan dan ketulusan masyarakat melalui kerja keras tanpa kenal lelah, demi terwujudnya masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Sementara itu, Wabup H. Djira yang turut memberikan sambutan menyatakan sangat bangga melihat dukungan dan antusias warga Desa Maralee atas kehadiran mereka.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan militansi dari masyarakat yang terus mendukung pasangan Delis-Djira hingga saat ini,” ujarnya.

Wabup juga menegaskan walaupun pilkada sudah selesai, Tim Pemenangan Delis-Djira tidak akan dibubarkan.

“Tim ini bertugas untuk membantu, mengontrol dan mengingatkan pemerintah agar tetap berada di jalan yang benar,” tegasnya.

Menurutnya, jika ada kekurangan pemerintah, maka yang pertama akan disoroti adalah tim pemenangan. Oleh karena itu, semua tim dan pendukung harus peka melihat kondisi dan aspirasi masyarakat yang berkembang.

Bupati dan rombongan yang berangkat dari kantor bupati di Kolonodale, tiba di Desa Maralee 19.30 WITA.

Begitu tiba di lokasi acara, bupati bersama ibu dan Wabup bersama ibu disambut meriah warga yang sangat bersukacita atas kedatangan pemimpin baru Morut itu. (Ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed