oleh

Jelang Musda Partai Golkar Kabupaten Morut, Ini Nama Calon Kuat Yang Digadang-gadang

-BERITA MORUT-1.453 views

Jelang Musda Partai Golkar Kabupaten Morut, Ini Nama Calon Kuat Yang Digadang-gadang

 

BERITAMORUT.COM- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Morowali Utara (Morut), nama Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP menjadi salah satu bakal calon kandidat ketua DPD II. Perlu diketahui salah satu agenda Musda adalah pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Morut periode 2021-2026.

Saat dikonfirmasi media ini, Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP mengatakan sebagai kader akan selalu menunggu perintah dari Partai,

“Kalau ibu sebagai kader tinggal menunggu perintah partai, kita punya AD-ART punya Juklak, semua dilihat dari prestasi, dedikasi, loyalitas kepada partai. Karena momentum sebuah partai politik itu tidak seperti apa yang kita bayangkan, tidak hanya satu faktor yang mempengaruhi tetapi banyak faktor yang jadi pertimbangan, yang intinya apa yang di amanahkan partai, kita sebagai kader harus memahami segala aturan. Partai Golkar kan partai yang besar, partai modern,” ujar Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP saat dikonfirmasi media ini.

Jika nanti Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP di amanahkan untuk berkompetisi dalam perebutan ketua DPD II Golkar komitmennya akan membawa partai berkibar di Bumi Morowali Utara,

“Saya akan membesarkan partai, apapun bentuk dari amanah partai, AD-ART Partai akan saya jalankan, dan saya akan kibarkan panji-panji Golkar di seantero Bumi Morowali Utara,” ujar Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP (5/6)

Tidak hanya Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP yang namanya digadang-gadang bakal berkompetisi memperebutkan ketua DPD II Partai Golkar, nama kader senior Partai Golkar Waris Kandori, dan nama kader Golkar lainnya Fanny Tampake ramai jadi pembicaraan sebagai bakal calon ketua.

Dalam Musda Golkar Kabupaten Morowali Utara yang kabarnya dalam waktu dekat ini, para kandidat ketua akan berebut suara dari pengurus kecamatan (PK) dan organisasi yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua DPD II Partai Golkar.**(Foto illustrasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed