oleh

DPRD Morut Tinjau Pasar Beteleme

DPRD Morut Tinjau Pasar Beteleme

 

BERITAMORUT.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) tinjau loss pedagang sayur di pasar Beteleme kecamatan Lembo, kamis 3 juni 2021.

Rombongan DPRD Morut yang dipimpin langsung ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan anggota DPRD Morut di antaranya Abidin Hi. Lamatta, Indrawati Balirante, SE dan rombongan anggota DPRD lainnya, didampingi oleh Perindakop, Satuan Polpp, dan Dinas Perhubungan serta Camat Lembo meninjau langsung kondisi pasar Beteleme khususnya yang menjadi keluhan pedagang sayur dan telah dibahas dalam rapat dengar pendapat (RDP) senin 24 Mei 2021.

Kepada media ini ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP mengatakan DPRD meninjau langsung kondisi pasar kamis 3 juni 2021, dan berdialog dengan pedagang langsung,

“Setelah komisi II menggelar RDP kami bersama dinas terkait turun untuk meninjau langsung kondisi pasar khususnya loss pedagang sayur agar tertib menjual menempati loss yang telah disiapkan pemda. Pasar Beteleme ini akan terus diperbaiki dan ditata pengelolaanya. Kami berharap warga atau pedagang sekitar agar membuang sampah pada tempatnya, sehingga memudahkan para petugas,” ujar Ketua DPRD Morut kepada media (4/6)

Pada tanggal 17 Mei 2021 Bupati Morut DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS meninjau langsung pasar Beteleme dan menginstruksikan dinas terkait untuk menimbun jalan pasar Beteleme dan mengangkut sampah yang menumpuk.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed