oleh

Bertahun Digunakan Warga Tiu Berkebun, Setelah Ketahuan Wartawan, Motor Langsung Dipakai Ngantor

Bertahun Digunakan Warga Tiu Berkebun, Setelah Ketahuan Wartawan, Motor Langsung Dipakai Ngantor

 

BERITAMORUT.COM- Motor Yamaha X-Ride milik Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Morowali Utara (Morut) ini baru dikembalikan hari ini, selama ini digunakan untuk berkebun salah satu warga kerabat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial HG yang adalah pegawai dilingkup Rumah Sakit Kolonodale, jumat 4 juni 2021.

“Dia so ambe, dia so bawa turun di Kondale, ini baru tadi,” ujar Iyato warga Tiu yang beraktivitas di kebun Nilam saat dihubungi via telpon (4/6)

Motor dinas ini harusnya juga dihadirkan dalam pemeriksaan kendaaran dinas di hari selasa 08 juni 2021 yang dilakukan oleh wakil Bupati Morut.

Sejak kamis 03 juni 2021 tim kami menelusuri keberadaan motor dinas ini, sehingga oknum ASN inisial HG yang mengetahui keberadaan wartawan langsung mengembalikan penggunaan motor dinas ini sesuai fungsinya,

Dari penelusuran kami motor Dinas salah satu ASN di RS Kolonodale ini hanya digunakan untuk aktivitas keluarganya di kebun bahkan sudah bertahun-tahun lamanya, bukan untuk dikantor. Bahkan sempat mencuat isu dikalangan warga sekitar motor ini telah diperjual belikan. Namun saat dikonfirmasi, Iyato warga Tiu mengatakan sudah mengembalikan motor dinas ini.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed