oleh

Hari Ini Giliran Randis Nakertrans Morut Diperiksa, Akankah CR-V Putih Ikut Diparkir…?

Hari Ini Giliran Randis Nakertrans Morut Diperiksa, Akankah CR-V Putih Ikut Diparkir…?

 

BERITAMORUT.COM- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah mendapat giliran pemeriksaan kendaraan dinas Kamis 03 juni 2021 pukul 08.30 wita sampai dengan selesai.

Jadwal pemeriksaan randis

Pemeriksaan kendaraan dinas yang di pimpin langsung wakil Bupati Morowali Utara (Morut) H. Djira K, S.Pd, M.Pd sudah dimulai sejak rabu 02 juni 2021di awali 3 instansi di hari pertama yaitu Dinas Kesehatan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Semua kendaraan dinas yang dijadwalkan untuk di periksa diwajibkan parkir di halaman Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),

Dalam penelusuran media ini, dari sumber terpercaya kami menyebutkan ada 2 mobil dinas yang saat ini diduga sedang dikuasai oleh Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Daerah Kabupaten Morowali Utara Jamaludin Sudin.

“Kadis Nakertrans ada 2 unit mobil saat ini, yaitu 1 unit Innova dan 1 unit CR-V, mobil CR-V,” ujar sumber terpercaya kami yang tidak berkenan di publikasikan,

Bahkan dalam penelusuran media ini, Mobil CR-V putih diduga berada di Kota Palu dan dikuasai oleh keluarga kadis.

Jika kemudian mobil CR-V Putih tidak ikut di parkir dalam pemeriksaan kendaraan dinas hari kedua kamis 03 Juni 2021. Maka dipastikan kendaraan ini lolos dari upaya penertiban yang dilakukan Pemda Morut.

Sementara Kadis Nakertrans Morut sendiri tidak dapat kami konfirmasi terkait persoalan ini, karena memblokir nomor ponsel jurnalis.*(Foto illustrasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed