oleh

Ini Identitas Mayat Perempuan di Taman Ria Palu, Yang Viral

BERITAMORUT.COM- Warga kota Palu dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di Taman Ria, dengan sejumlah luka lebam di wajahnya, jumat 28 Mei 2021 pukul 21.00 wita.

Penemuan mayat perempuan bersimbah darah dan terdapat kapak yang didugaa dipakai menghabisi korban, viral di media sosial,

Polres Palu berhasil mengidentifikasi korban adalah Nurhayati (41), seorang ibu rumah tangga, warga desa Wisolo Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Kapolres Palu AKBP Rizal Faisal mengatakan penemuan mayat ini berawal dari perempuan Tasya yang saat itu duduk-duduk ditanggul dengan seorang temannya Nabila, lalu melintas seorang lelaki Iman hendak memancing, memberitahukan Tasya bahwa ada sosok tergeletak disamping mereka duduk.

Setelah memastikan bahwa itu manusia, Tasya memberitahukan Satpam salah satu Hotel.

” Dari kesaksian Yanti, saat melintas di jalan Cumi-cumi bersama temannya, melihat korban bersama seorang lelaki duduk di kapsul depan salahsatu tempat karoke, ” Ujarnya.

Saat ini kata Kapolres, sedang dilakukan penyelidikan, belum diketahui motifnya secara pasti apakah korban meninggal akibat dari pembunuhan.

” InsyAllah dalam waktu dekat kepolisian dapat mengungkapnya, ” Pungkasnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed