oleh

Soal Pengrusakan Kantor Dinas P2KBP3AD Morut, Belum Tuntas Diperbaiki

Soal Pengrusakan Kantor Dinas P2KBP3AD Morut, Belum Tuntas Diperbaiki

 

BERITAMORUT.COM- Kaca Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P2KBP3AD) kabupaten Morowali Utara (Morut) yang dirusak belum tuntas di perbaiki,

Kaca yang dirusak kamis 20 Mei 2021

“Sdh pa yg 6 jendela, yg satux lg kaca 10 mili menunggu bahanx dr makasar,” tulis Kadis P2KBP3AD Morut Romelius Sapara via pesan whatshap (28/5)

Sebelumnya pada hari Kamis 20 Mei 2021, kaca kantor Dinas P2KBP3AD Morut ini pecah akibat ulah salah satu warga. Kasus ini sempat ditangani oleh Polsek Petasia, namun pelaku tidak dapat di proses karena tidak ada laporan polisi dari dinas terkait.

Kondisi hari ini 28 Mei 2021

Dari kondisi kantor dinas P2KBP3AD hari ini, tampak masih ada bagian jendela yang ditutupi menggunakan tripleks karena belum tuntas diperbaiki.

Sikap Kadis yang memberikan dispensasi kepada tindakan berbau anarkis sangat disayangkan. Karna ini adalah pembelajaran yang sangat penting di awal kepemimpinan Bupati Morut untuk menindak tegas siapa saja yang melakukan tindakan melanggar hukum.**(Foto saat pengrusakan dan kond

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed