oleh

Kapolres AKBP Bagus Setiyawan Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Petasia dan Bungku Utara

Kapolres AKBP Bagus Setiyawan Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Petasia dan Bungku Utara

BERITAMORUT.COM- Sebanyak tiga orang Perwira Pertama (Pama) di Satuan Kerja (Satjer) Polres Morowali Utara melakukan serah terima jabatan Sabtu (15/5/2021). Ketiga Pama ini ada yang bergeser posisi adapula yang baru masuk bertugas di Morowali Utara dari luar daerah.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan bagi Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP IN Raka Arya kini disandang AKP I Made Muliarsana, Kapolsek Petasia sebelumnya dijabat Ipda Agus Salim kini disandang Ipda Ahmad Sadat, dan Kapolsek Bungku Utara yang sebelumnya dijabat Ipda Bayu Seno Aji kini dijbata Ipda Radyanto di Aula Pertemuan Mapolres Morowali Utara.

Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Sulteng nomor Kep/154/IV/2021 yang ditandatangani Kapolda Irjen Polisi Abdul Rahman Baso pada tanggal 23 April 2021.

Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan mengatakan mutasi dalam institusi Polri merupakan kewajiban yang harus dilalui oleh seorang anggota Bhayangkara, hal tersebut sebagai bentuk penyegaran pelayanan. Selain itu untuk meningkatkan efektivitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas kami butuh pemikiran-pemikiran baru di Polres Morowali Utara agar kedepan lebih maju dan dicintai masyarakat. Tugas dan tanggung jawab merupakan amanah dari Tuhan” ujarnya.

Dengan hadirnya pejabat baru tentunya akan akan menghadirkan inovasi baru dalam tugasnya masing-masing untuk menjaga situasi yang aman dan damai ditengah masyarakat. Pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Sementara bagi pejabat lama diucapkan terima kasih atas segala capaian yang telah dilakukan selama mengemban tugas.

 

Reporter: Mikael Sorisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed