oleh

Bupati Morut Tinjau Langsung Penimbunan Jalan Pasar Beteleme

Bupati Morut Tinjau Langsung Penimbunan Jalan Pasar Beteleme

 

BERITAMORUT.COM- Jalan pasar Beteleme kecamatan Lembo kabupaten Morowali Utara (Morut) dikeluhkan warga masyarakat, Bupati Morut DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS langsung memerintahkan penimbunan jalan dan turun langsung meninjau progres pekerjaan jalan tersebut Jumat 14 Mei 2021.

“Jalan Pasar Beteleme yang rusak, dan pembuangan sampah di area pasar ini menjadi keluhan warga selama ini, saya memastikan bahwa penimbunan jalan sudah dilakukan sejak dua hari lalu untuk memberikan kemudahan warga yang menghadapi lebaran idul Fitri berbelanja, dan juga secepatnya persoalan sampah ini diatasi,” ujar Bupati Morut

Gerak cepat Bupati Morut membenahi persoalan jalan dalam kota Kolonodale dan pasar Beteleme yang menjadi akses utama untuk kepentingan umum menjadi prioritas awal yang ditangani.

Pemerintah kabupaten Morowali Utara terus membenahi berbagai sektor, menata birokrasi, dan menertibkan aset-aset pemerintah daerah baik kendaraan maupun bangunan yang masih dikuasai pihak tertentu.

DR. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira, K. S.Pd, M.Pd di awal masa kepemimpinannya juga diharapkan melakukan audit internal untuk menunjang efektifitas pengelolaan keuangan daerah yang baik.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed