oleh

Delis-Djira ‘concern’ atasi masalah mendesak dalam Kota Kolonodale

Delis-Djira ‘concern’ atasi masalah mendesak dalam Kota Kolonodale

BERITAMORUT.COM- Bupati Morut Delis J. Hehi dan Wabub H.Djira betul-betul memperlihatkan kepedulian mereka membenahi Kota Kolonodale dalam jangka pendek, sambil menanti perencanaan komprehensif pembangunan Kodal yang terpadu dan modern ke depan.

Dalam beberapa hari ini, bupati memerintahkan Kadis PUPR untuk menangani jalan berlubang di ruas-ruas jalan utama agar masyarakat lebih aman dan nyaman saat melintas.

Bupati dan Wabub juga memerintahkan Kadis Lingkunan Hidup dan Camat Petasia segera mengatasi masalah sampah.

Penanganan masalah sampah di dalam kota, baik sampah di darat maupun di laut mendesak, karena penanganan sampah di ibu kota Morut dalam beberapa bulan terakhir ini stagnan dengan alasan klasik, tidak ada ‘ini-itu-anu’ dst.

Bupati dan Wabub bahkan telah dua kali menggelar rapat khusus dengan Kadis Lingkungan Hidup, Camat Petasia dan Lurah di Kodal serta pihak terkait.

Bupati dan Wabub berupaya mencari jalan keluar cepat mengatasi kekurangan doi, alat angkut sampah, personel, jalur jalan ke TPA Lambolo, dan rendahnya kesadaran masyarakat kota dalam mengumpul dan membuang sampah di tempat yang benar dan mudah diangkut.

Bupati/Wabub ingin menjaga agar Kota Kolonodale tetap bersih di darat dan di laut karena wajah Kolonodale merupakan etalase utama dan terdepan yang menggambarkan seramah apa Morowali Utara bagi warganya sendiri dan pengunjung.

Berikut ini gambar-gambar terkait langkah cepat Bupati/Wabub menangani hal-hal krusial yang terjadi di Kota Kolonodale.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed