oleh

Ketua DPRD Morut Kembali Bagikan Ratusan Sembako Lebaran

Ketua DPRD Morut Kembali Bagikan Ratusan Sembako Lebaran

 

BERITAMORUT.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP kembali bagikan ratusan paket sembako lebaran bagi warga di kecamatan Lembo dan Lembo Raya Selasa 11 Mei 2021.

“Ini lanjutan kegiatan berbagi paket lebaran yang sebelumnya di beberapa desa kecamatan Mori Atas dan Mori Utara. Saat ini saya berkesempatan ke desa Korobonde, Korowou kecamatan Lembo dan desa Pa’awaru kecamatan Lembo Raya.
Kegiatan berbagi di momentum idul Fitri memang jadi rutinitas setiap tahun. Saya dan keluarga, dan sebagai wakil rakyat, menyampaikan ucapan selamat idul Fitri 1442 Hijriah, minal Aidin falfaidzin mohon maaf lahir dan batin, mari kita merayakan idul Fitri kali ini dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan pencegahan covid-19, semoga pandemi cepat berlalu dari Negeri kita,” ungkap ketua DPRD Morut ini (12/5)

Ketua DPRD Morut yang adalah kader partai Golongan Karya (GOLKAR) ini dalam kunjungannya ke beberapa desa selalu menghimbau warga untuk senantiasa mengikuti instruksi pemerintah daerah kabupaten Morowali Utara terkait peniadaan mudik. Mengajak warga untuk patuh karena mereka yang bertugas di pos Batas ada 6 titik, hanyalah menjalankan aturan yang harus sama-sama kita patuhi.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed