oleh

Anleg DPRD Morut Indrawati Balirante: “Berbagi Itu Indah”

Anleg DPRD Morut Indrawati Balirante: “Berbagi Itu Indah”

BERITAMORUT.COM- Jelang lebaran idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE berbagi ratusan paket lebaran kepada warga di desa Pontangoa kecamatan Lembo Raya, desa Korobonde kecamatan Lembo kabupaten Morowali Utara Selasa 11 Mei 2021.

“Saya kunjungan kemarin dek. Desa Pontangoa dan korobonde, yang lain tersebar tidak di kumpul di satu tempat, semua tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19. Ini ungkapan rasa syukur dengan berbagi, karna dengan begini saya juga bisa bertemu dan mengunjungi warga di tengah aktivitas, saya juga menyampaikan selamat idul Fitri bagi saudara saya umat muslim, Minal Aidin Falfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Kiranya Allah SWT memberikan semua kesehatan dalam menyambut hari raya idul Fitri ini, semoga kita selalu bisa berbagi dengan sesama, berbagi di momentum idul fitri ini, karena berbagi itu Indah,” ungkap anggota DPRD ini (12/5)

Bahkan untuk bertemu orang per orang dengan warga, Iin Balirante sapaan akrabnya rela mengangkat langsung dan membagikan orang ke orang tiap warga sambil berucap selamat.

Sebagai wakil rakyat di DPRD Morowali Utara, Iin Balirante selalu membuka ruang komunikasi dengan warga terutama yang menyangkut keluhan warga. Bahkan Ia membuka ruang komunikasi lewat membentuk para simpatisannya tergabung dalam SRIKANDI INDRAWATI BALIRANTE “SIB”.

Kepada media ini Iin Balirante juga mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Morowali Utara untuk bersama merayakan Idul Fitri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan selalu menjaga kehidupan yang rukun dan damai serta mendukung program-program pemerintahan saat ini.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed