oleh

Bendahara PKM Pandauke Diduga Lakukan Pemotongan THR Pegawai

Bendahara PKM Pandauke Diduga Lakukan Pemotongan THR Pegawai

 

BERITAMORUT.COM- Informasi pemotongan dana THR pegawai Puskesmas (PKM) ini begitu kami terima, langsung melakukan konfirmasi kepada Moh. Rizal MN. Lasupu, Amd. Kep dan yang bersangkutan langsung memberi himbauan kepada pegawai Puskesmas Pandauke dalam grup Whatshap “Puskesmas Sampuria Puenya”

Ketika kami melakukan konfirmasi kepada bendahara ia menjawab pesan awal, tetapi tidak lagi membalas pesan selanjutnya,

“Iya, Bagaimana..?,” ujar Bendahara melalui pesan whatshap,

Selanjutnya kami memperoleh screen percakapan grup Whatshap,

“Mohon maaf siapa yang Kase info ke media masalah THR, mohon hati-hati memberikan info ke media. Kalau anda tidak iklas akan dikembalikan besok, kalau perlu malam ini,” ujar Bendahara dalam grup tersebut yang screenshootnya dikirim ke media ini (10/5),

Dari informasi yang kami himpun, ada 40 orang pegawai di Puskesmas Pandauke. Dan pemotongan THR ini dilakukan secara sepihak dan tanpa konfirmasi.

“Pemotongan sepihak tanpa konfirmasi, dinas sudah kasih keluar spum gaji penerimaan ril THR… pas masuk di rekening terkurang 50 ribu, ini kebiasaan,” ujar sumber kami yang minta identitasnya dirahasiakan.

Kepala Puskesmas Pandauke yang kami hubungi via pesan singkat hingga berita ini dirilis belum membaca pesan yang kami kirimkan.

Kebiasaan Pungutan liar seperti ini tampaknya jadi lahan pencarian tambahan oleh sejumlah oknum dan merugikan pegawai secara sepihak.**(Foto Screen percakapan WA Grup yang tidak bisa kami tampilkan semua untuk menutup identitas narasumber kami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed