BERITA MORUT

Menarik Perhatian, Dokter Delis Hadiri Pembukaan Rakorwil Nasdem Sulteng

Menarik Perhatian, Dokter Delis Hadiri Pembukaan Rakorwil Nasdem Sulteng

PALU – Sosok Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS selalu menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan, termasuk dalam event atau acara berskala besar.

Suasana itu juga terlihat ketika Calon Bupati Morowali Utara (Morut) terpilih itu menghadiri acara Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah di Hotel Santika Palu, Jumat malam (2/4/2021).
“Pak dokter, semoga segera dilantik jadi Bupati Morut,” ucap seorang ibu kader Nasdem dari Kabupaten Tolitoli, sambil minta foto bersama.

“Sabar saja pak dokter, orang baik pasti akan dipilih rakyat,” tambah seorang bapak yang juga mendekat untuk bersalaman.
Ketenaran Dokter Delis memang bisa dimaklumi. Selain sebagai seorang dokter, politisi muda ini pernah duduk di Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mewakili Sulawesi Tengah. Oleh karena itu, ia sering berkeliling di pelosok Sulteng.

Di forum Nasdem itu, Dokter Delis juga bertemu dan bernostalgia dengan beberapa tokoh yang kini menjadi bupati atau wakil bupati dari Nasdem.

Beberapa di antaranya yang hadir adalah Gubernur Sulteng terpilih Rusdi Mastura, Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Bupati Morowali Taslim, Bupati Donggala, Kasman Lassa, Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, dan sejumlah tokoh lainnya.

Sebelum menghadiri acara pembukaan Rakorwil, para undangan mengikuti jamuan makan malam di kediaman Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem H. Ahmad Ali di Jalan Swadaya Palu.

Pada kesempatan itu, Ahmad Ali, sempat berbincang-bincang khusus dengan beberapa tokoh termasuk Dokter Delis.
Dalam perbincangan di meja makan itu Ahmad Ali meminta agar para kepala daerah dari Partai Nasdem atau yang diusung Partai Nasdem benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan daerah yang dipimpinnya. **

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close